Senin, 20 April 2015

KUESIONER KINERJA KARYAWAN

CONTOH KUESIONER KINERJA KARYAWAN

Variabel Disiplin Kerja
1.      Masuk kantor, datang dan pulang tepat waktu

  • Selalu
  • Sering
  • Kadang-kadang
  • Tidak Pernah

2.      Mengerjakan semua pekerjaan dengan baik sesuai prosedur

  • Selalu
  • Sering
  • Kadang-kadang
  • Tidak Pernah

3.      Mematuhi semua tata tertib (peraturan) yang berlaku di tempat kerja

  • Selalu
  • Sering
  • Kadang-kadang
  • Tidak Pernah

4.      Bertindak sopan dan santun atau mematuhi norma sosial di lingkungan kerja

  • Selalu
  • Sering
  • Kadang-kadang
  • Tidak Pernah

5.      Melaksanakan tugas- tugas dengan tanggung jawab dan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan

  • Selalu
  • Sering
  • Kadang-kadang
  • Tidak Pernah


Variabel Motivasi Kerja
    1.  Saya yakin bahwa saya dianggap sebagai bagian penting dari dinas

    • Sangat Setuju
    • Setuju
    • Ragu-ragu
    • Tidak Setuju
    • Sangat tidak setuju

    2.    Apabila saya memiliki gagasan positif maka saya harus dapat diterima

    • Sangat Setuju
    • Setuju
    • Ragu-ragu
    • Tidak Setuju
    • Sangat tidak setuju

    3.    Saya dapat menyelesaikan suatu pekerjaan apabila bekerja sama dengan teman sejawat

    • Sangat Setuju
    • Setuju
    • Ragu-ragu
    • Tidak Setuju
    • Sangat tidak setuju

    4.   Saya dapat meyakinkan klien bahwa saya dapat menyelesaikan masalah yang dihadapi

    • Sangat Setuju
    • Setuju
    • Ragu-ragu
    • Tidak Setuju
    • Sangat tidak setuju

    5.   Dalam menangani klien saya selalu menunjukkan bahwa klien adalah bagian dari kami

    • Sangat Setuju
    • Setuju
    • Ragu-ragu
    • Tidak Setuju
    • Sangat tidak setuju


    Variabel Lingkungan Kerja
    1.    Anda merasa nyaman bekerja diperusaah ini

    • Sangat Setuju
    • Setuju
    • Tidak sependapat
    • Tidak Setuju
    • Sangat tidak setuju

    2.    Hubungan atasan dan bawahan berlangsung dengan baik

    • Sangat Setuju
    • Setuju
    • Tidak sependapat
    • Tidak Setuju
    • Sangat tidak setuju

    3.    Hubungan sesama karyawan berlangsung baik

    • Sangat Setuju
    • Setuju
    • Tidak sependapat
    • Tidak Setuju
    • Sangat tidak setuju

    4.    Fasilitas pendukung perusahaan sudah cukup
    • Sangat Setuju
    • Setuju
    • Tidak sependapat
    • Tidak Setuju
    • Sangat tidak setuju
    5.    Fasilitas AC sangat menunjang dalam bekerja
    • Sangat Setuju
    • Setuju
    • Tidak sependapat
    • Tidak Setuju
    • Sangat tidak setuju

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar