Senin, 04 Mei 2015

TANDA-TANDA PASANGAN ANDA SELINGKUH



Hubungan sepasang kekasih yang bertahun-tahun tidak menjamin bebas dari resiko perselingkuhan. Tak ada batasan waktu kapan biasanya orang akan berselingkuh, artinya meskipun hubungan seperti tidak ada masalah, potensi perselingkuhan tetap ada, dan ini mengharuskan kita tetap waspada.
Untuk itu lah kita wajib mengetahui gejala atau tanda pasangan selingkuh. Perselingkuhan itu ibarat penyakit, jika tidak dicegah hubungan yang semula harmonis bisa dipastikan hancur berantakan. 
Terlepas pasangan kita selingkuh atau tidak tentu kita tidak bisa menebak-nebak apa lagi berburuk sangka atau bahkan menuduh tanpa bukti. Dengan membaca dan memperhatikan gelagat pasangan, tentu ada tanda-tanda khusus bahwa dia sedang selingkuh atau tidak. 
Kali ini saya akan berbagi tips mengenali tanda-tanda bahwa pasangan kita sedang mengkhianati kita alias selingkuh. Meskipun kita tidak melihat secara langsung perselingkuhan yang ia lakukan, namun tanda-tanda berikut ini dapat membuktikan sejauh mana kesetiaan nya pada kita.
1. Banyak Alasan
Dia mulai sering membuat alasan untuk tidak bertemu dengan kita, awalnya biasa saja namun karena terlalu sering mungkin jadi tak masuk akal. Misalnya mendadak bilang saudara sakit, ada acara keluarga, dan seabreg alasan lainnya yang membuat seolah dia tidak merindukan kita. 
Khusus yang jarak jauh (LDR) mungkin alasannya, tidak menelpon atau sms karena tidak ada pulsa atau membuat tugas kuliah. Bahkan ketika malam minggu pun alasan nya membuat tugas kuliah. Well mungkin kalau satu atau dua kali alasan nya begitu bisa diterima, tapi kalau keseringan bisa jadi curiga dong.

2. Terlalu Protektif dengan Handphonenya
Jika pasangan kita tiba-tiba protektif dengan Hp nya dan tidak ingin menjawab panggilan telepon didepan kita atau membalas sms sembunyi-sembunyi, bisa jadi ada sesuatu yang ia sembunyikan. Selain itu tingkah aneh lainnya adalah dia mulai mengunci Hp maupun laptop nya dengan password agar kita tidak bisa membukanya. Bahkan ia sering melarang kita membuka akun sosial media miliknya atau mengubah password nya yang sebelumnya kita ketahui. Jika situasi seperti itu sedang kita alami maka kita harus waspada, bisa jadi pasangan kita selingkuh. 

3. Sering Bercerita Tentang Lawan Jenis atau Wanita Lain
Ketika kita dipertemukan dengan wanita selain kita, pasti emosi kita langsung terbakar. Pria yang sedang menyembunyikan sesuatu lebih sering menghindari percakapan tentang wanita lain dihadapan kita atau bahkan berusaha menghindari pertemuan tiba-tiba antara kita dan wanita lain. Namun tidak jarang jika pria tidak segan-segan membawa nama wanita lain didalam percakapan antara kita dengan nya, misalnya dengan memuji bahwa wanita tersebut cantik, body nya bagus, pintar masak, ramah, lucu, dan segudang kata pujian yang membuat kita seakan-akan mendadak ingin muntah. Keadaan seperti ini juga mewajibkan kita harus waspadaaaa...

4. Ketika Teman-Temannya Bertindak Aneh
Perhatikan teman-temannya, sebagai teman tentu mereka akan diam dan merahasiakan rahasia pasangan kita dari kita. Tapi kadang tanda rasa bersalah muncul dari wajah mereka. 
Tidak menutup kemungkinan bahwa bisa saja wanita yang menjadi selingkuhan nya itu berteman dekat dengan sahabat kita sendiri dan si wanita tersebut membagi curahan hati nya kepada sahabat kita sendiri.  Dengan demikian otomatis sahabat kita akan memberi tahukan kepada kita rahasia perselingkuhan tersebut karena merasa bersalah dan tidak tega kepada kita. 
(kayak pengalaman aja nih saya)

5. Pacar Lebih Sering Menghilang
Yang biasanya tidak pernah absen malam mingguan bersama kita atau hanya sekesar telepon kini mulai jarang. Hari ini jalan dengan teman kerja, besok jalan dengan teman kuliah, selalu banyak alasan untuk menghindari kita. Saat seperti itu sebaiknya kita mulai berhati-hati, pasangan kita mungkin sedang selingkuh. 

Terimakasih telah membaca ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar